Real Social One

Real Social One atau yang biasa desibeut dengan Real One kelas XI IPS 1 merupakan sekumpulan anak jurusan IPS yang bergabung dalam 1 kelas. Tak bisa dipunkiri bahwasanya kekompakan merupakan salah satu kunci dari menjaga hubungan baik antar penghuni kelas yang notabene selalu ribut pada setiap pelajaran. DIpimpin oleh Catur Sigit Hartanto, kelas pun ditata dan diatur sedemikian rupa sehingga tercipta suasana yang tertib dan juga nyaman sehingga penghuni Real One serasa berada di rumah sendiri sambil belajar dan menjaga kelasnya.

 Terlepas dari itu, kami, Real One, telah sepakat untuk menjaga kekompakan sehingga dalam setiap acara sekolah sepert HUT SMA Negeri 1 Banjarnegara, kami berpartisipasi dan mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Bapak Tugeno, wali kelas kami yang juga mengampu pelajaran Agama menambah kesolidan Real One tercinta.

Real One dengan keunikannya menyimpan banyak ciri khas tersendiri. Sebagai salah satu contoh adalah ketika Bu Lily , guru pengampu Seni Musik masuk ke kelas kami, tiada hari tanpa berisik. Ada lagi, yaitu ketika guru pengampu salah satu pelajaran masuk, terkadang anak berebut di kursi depan agar pelajaran mudah di mengerti dan mudah mencatat pelajaran di papan tulis.

Sekian dulu artikel awal tentang XI IPS 1 The Real One. Kapan-kapan pasti saya sambung lagi.

1 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Real Social One